Agen Bola: Sam Allardyce Resmi Tinggalkan Timnas Inggris

Agen Bola Sam Allardyce

Pelatih timnas Inggris, Sam Allardyce resmi kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih The Three Lions karena kedapatan melakukan perilaku yang tidak benar mengenai aturan FA. Seperti yang dilansir agen bola dan DailyStar, pria berusia 51 tahun itu akan digantikan oleh Gareth Southgate sementara waktu.

Sam menggunakan posisinya sebagai manajer timnas Inggris untuk bernegosiasi persetujuan senilai 400 ribu pounds dengan seorang pebisnis, Bogus, yang mengaku berasal dari daerah timur.

Sam jua kedapatan memberikan nasehat bagaimana cara untuk mengakali peraturan dalam bursa transfer. Dirinya harus mundur dari posisinya setelah menjabat selama 67 hari tepatnya.

Untuk sementara, menurut FA dan pendapat agen bola, posisi Sam Allardyce akan digantikan oleh Gareth Southgate, pelatih timnas U-21 Inggris, untuk sementara waktu sembari FA mencari kandidat baru untuk menangani The Three Lions.

Akibat masalah yang ditimbulkannya, FA resmi menghentikan kerjasama antar keduanya. Berikut ini adalah bunyi pernyataan FA:

“Tindakan Allardyce tidak pantas dilakukan oleh manajer timnas Inggris. DIa menyadari telah melakukan kesalahan dan telah meminta maaf. Namun karena pelanggarannya sangat serius, FA dan Sam Allardyce sepakat untuk menghentikan kontrak kerjasama kedua pihak”